English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

dapatkan penghasilan dari kumpul blogger .com 5

Muhamad Haidir Ali | 18.59 | , ,


kumpul blogger
adalah situs yang tepat digunakan jika anda ingin memperoleh penghasilan sendiri dari sebuah blog, karena pogram PPC ( pay per click ) pada kumpul blogger merupakan salah satu program yang terbaik di Indonesia dan sudah banyak
memiliki member.
bagi anda yang mempunyai blog berpengunjung cukup banyak jangan sia - siakan kesempatan ini karena jika anda bergabung sebagai publisher dengan memasang sebuah iklan dari kumpulblogger dan di klik oleh salah satu pengunjung anda maka anda akan mendapatkan upah sebesar Rp.350.00/kliknya , bayangkan jika sehari saja iklan anda di klik oleh 10 pengunjung maka perharinya anda akan mendapatkan upah sebesar Rp.3500,00, perminggunya Rp. 24.500,00, perbulannya Rp.105.000,00 dan pertahunnya Rp. 1.260.000,00
bukankan itu jumlah yang sanga besar jika di ingat kerja kita hanya menyediakan space di blog kita sebagai tempat menaruh iklan..... jika anda tertarik untuk menjadi publisher langsung saja daftarkan blog anda dengan cara :

  • Klik register lalu masukkan email anda, cukup email saja yang diminta tidak ada yang lain. Simpel kan. Passwordnya diberikan otomatis lewat email.


  • Kalau udah silahkan check email anda, lakukan verifikasi dan ingatlah selalu password yang diberikan KumpulBlogger. karena akan digunakan jika ingin Login.
  • Kembali ke menu KumpulBlogger dan login dengan memasukkan email dan password yang diberikan ke form yang berada di pojok kanan atas.
  • Setelah login akan muncul beberapa pilihan, Silahkan klik edit profil anda, profil anda diisi dengan data lengkap anda beserta nomor rekening. Jangan sampai salah imput karena akan digunakan dalam proses pembayaran.
  • Setelah anda mengedit profilnya, tambahkanlah blog anda, klik Tambah Blog di navigation menu.
  • Kembali ke Navigation menu, sekarang anda tinggal mengambil script iklan yang nantinya dipasang di blog anda. Ada beberapa pilihan, untuk memasang di blog klik Script Text Advertising untuk Blog anda. Script ini berbentuk text jika anda ingin yang berbentuk banner klik Script Mini Banner untuk Blog anda. Setelah masuk pilihlah satu satu bentuk tampilan yang anda suka ada javascript horizontal, javascript vertical, iframe horizontal, iframe vertical. Aturlah tampilan iklannya dengan mengklik link setting themes dan tampilan iklan. Berikanlah warna yang sesuai dengan warna blog anda. Supaya kelihatan serasi dan tidak mengganggu tampilan blog anda sendiri.
  • Setelah mengcopy kode script iklannya, maka pastekanlah di blog anda. Buka blog anda, masuk ke tata Letak, tambah elemen halaman. Ingat pasanglah di tempat strategis yang mudah dilihat pengunjung seperti di sidebar.
selain sebagai publiser sebuah iklan anda juga bisa mendapatkan uang lebih jika anda bisa mengajak blogger lainnya untuk menjadi memmber di kumpulblogger melalui refferal link anda, dan upahnya sebesar Rp. 50,00 per klik.

Baca Juga Artikel Terkait



5 Responses So Far:

template blogger mengatakan...

langsung ke tkp ...

sewa mobil mengatakan...

langsung coba

agribisnis mengatakan...

Posting yang menarik. Diperlukan juga kerja cerdas agar orang mau klik iklan-iklan tersebut

sewa mobil di surabaya mengatakan...

langsung praktek

rental mobil di surabaya mengatakan...

thanks buat infonya

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...