English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

free AnyBizSoft conferter pdf to word 0

Muhamad Haidir Ali | 14.29 | ,


AnyBizSoft PDF to Word Converter adalah sebuah software atau program untuk mengkonversi dokumen PDF ke dokumen Word. AnyBizSoft PDF to Word Converter ini kemampuannya hampir sama dengan Simpo PDF.



AnyBizSoft PDF to Word Converter mampu mengkonversi PDF yang dienkripsi atau di proteksi dengan password. Dalam melakukan konversi, Anda bisa memilih halaman yang akan dikonversi ke Word. Anda juga tidak perlu menginstall Microsoft Word atau Adobe Acrobat Reader untuk bisa menggunakan aplikasi ini.


Hasil konversi dari dokumen PDF ke Word juga tidak mengecewakan. Dibanding tool-tool lainnya, setelah saya coba hasilnya paling bagus adalah AnyBizSoft PDF to Word Converter ini. Layout, tabel, kolom, gambar dan hyperlinks hasil konversi sama dengan aslinya. Oleh karena itu, software PDF to converter ini merupakan salah satu software yang saya rekomendasikan bagi Anda yang membutuhkan PDF to Word Converter dengan hasil yang memuaskan.

AnyBizSoft PDF to Word Converter bisa digunakan pada Windows 2003, XP, Vista maupun Windows 7 (32bit). Software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi. Anda cukup memiliki processor berkecpatan 500 MHz, RAM 256 MB, 15 MB ruang hard disk.

Bagaimana cara mendapatkan lisensi AnyBizSoft PDF to Word Converter secara gratis? Berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama, silahkan menuju Facebook Page AnyBizSoft
2. Setelah berada pada halaman facebook AnyBizSoft, klik tombol Like. Ingat Anda mesti sudah login ke akun Facebook Anda terlebih dahulu sebelum mengklik tombol Like.


Like AnyBizSoft pdf to word converter
3. Selanjutnya, klik tombol Download untuk mendownload AnyBizSoft PDF to Word Converter.
4. Setelah itu, isi form yang disediakan dengan Nama Depan, Nama Belakang serta Email Anda dan klik tombol Send Me Keycode. Maka kode registrasi atau serial AnyBizSoft PDF to Word Converter akan dikirm ke email Anda.Key AnyBizSoft PDF to Word-Converter


5. Buka inbox email Anda dan cari email dari AnyBizSoft. Anda akan menemukan data registrasi software ini pada email tersebut.

Selamat Anda sudah mempunyai kode registrasi AnyBizSoft PDF to Word Converter. Simpan data registrasi tersebut dan gunakan untuk meregister AnyBizSoft PDF to Word Converter. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba AnyBizSoft PDF to Word Converter!

download AnyBizSoft conferter pdf to word <==

Baca Juga Artikel Terkait



0 Responses So Far:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...