English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

pasang iklan / banner blog ini 2

Muhamad Haidir Ali | 20.51 | , ,


haduu... lagi pusingnie nyari tambahan... bingung... rata rata setiap situs yang saya kunjungi yang menyediayan pay per klik, pay per post maupun adsense harus memiliki ATM bank BNI atau bank MANDIRI namun saya cuma punya ATM di bank MUAMALAT...

setelah berjelajah lumayan lama saya menemukan banyak sekali situs-situs yang menyediakan space yang di fungsikan untuk memasang iklan bagi siapa saja yang berminat di area blognya dengan patokan harga yang berfariasi sebagai imbalannya..

setelah melihat itu saya pun berinisiatif untuk memasang/ menyediakan space di blog saya dengan patokan harga sewa Rp.10.000/bulan.. dan saya berharap banyak yang tertarik dan berpartisipasi pada blog ini...



saya disini menyediakan 2 macam pembayaran ...

1. via transfer pulsa

isi form di bawah ini :

image must dimension 125 x 125 px

Your Name
Your Email Address
number handphone
link banner to
link banner image
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


2. via rekening bank MUAMALAT

isi form di bawah ini :


image must dimension 125 x 125 px

Your Name
Your Email Address
number phone
link banner to
link banner image
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]




sistem pemasangan iklan:
  • setelah anda mengisis salah satu form yang saya sediakan di atas dengan otomatis saya akan menerima email data yang anda masukan di dalam fom tersebut.
  • setelah saya menerima email yang berisikan data tersebut saya akan langsung menghubungi nomor hp anda hanya dengan via sms yang berisikan bahwah saya telah menerima data yang telah diisi oleh anda serta no handphone ( bagi via transfer pulsa ) atau no. rekening ( bagi via transver rekening bang MUAMALAT )
  • setelah anda menerima sms tersebut dari saya, anda secepatnya melakukan transfer pulsa ( via transfer pulsa ) atau transfer uang ( via transfer rekening bang MUAMALAT)
  • setelah anda selesai mengirim... anda beri laporan kepada kami bahwa anda telah mengirim pulsa/dana sebesar Rp.10.000
  • saya akan langsung mengeceknya jika berhasil saya akan langsung memasang banner/iklan anda di blog saya...

saya ucapkan terima kasih kepada anda yang telah berpartisipasi dengan memasang iklan di blog ini

Baca Juga Artikel Terkait



2 Responses So Far:

Ocha Cutee mengatakan...

ntr deh dipikiran, klo mau pasang iklan...

Summer-Lock mengatakan...

Okelah kalo begitu..

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...