English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

melihat kepribadian dari warna yang anda suka 1

Muhamad Haidir Ali | 21.28 | ,




kali ini sya tidak dulu memposting tentang tutorial blog.. tapi saya akan memposting arti sebuah warna yang anda suka terhadap keprbadian anda.... saya brusa jamendapatkan ilmu ini dari http://intipsaja.com jika anda penasaran dengan kepribadian anda .. tak usah pergi jauh jauh ke dukun, paranormal atau yang lainnya anda hanya perli membaca postingan saya yang satu ini :

Biru ( Blue )
Anda adalah seseorang yang suka berangan-angan, kalem, baik hati, dan pendiam. Tapi anda juga mau berjuang meraih angan dan mimpinya.

Ungu ( Purple )
Anda pantas jadi seniman karena penuh dengan imajinasi, kreativitas, dan hal - hal baru. Ide - ide anda bagus dan selalu ingin tahu.

Oranye ( Orange )
Hidup anda penuh kesenangan dan gelak tawa. Bagi anda musik merupakan teman hidup. Hari - hari anda benar - benar penuh irama.

Kuning ( Yellow )
Pribadian anda hangat, agak manja, dan tidak suka kesunyian. Sering pula anda dipercaya untuk jadi pemimpin.

Hijau ( Green )
Anda adalah seseorang yang sensitif, lembut, dan berhati emas. Anda juga mencintai alam, langit biru yang indah, pepohonan, dan bunga – bunga. Kicauan burung pun sudah dapat membuat anda merasa senang.

Merah ( Red )
Anda adalah seseorang yang penuh gairah, tidak suka berdiam diri, dan suka nekad. Kalau ada sesuatu yang diinginkan, bahkan yang mustahil sekalipun, tak ada orang yang sanggup menghalangi anda.

Merah Jambu ( Pink )
Anda adalah seseorang yang lembut, baik hati, serta sangat romantis.

Kalau anda tidak suka warna :

Biru ( Blue )
Anda adalah seseorang yang realistis, tidak suka gosip, juga benci kemunafikan. Anda melihat kualitas orang dari kehangatannya.

Ungu ( Purple )
Anda senang tampil natural & spontan. Tidak suka orang yang banyak tingkah. Tidak suka menyia – nyiakan hidup anda dengan mengerjakan sesuatu yang tidak berguna.

Oranye ( Orange )
Anda adalah seseorang yang sopan, tak banyak bicara, serta mengagumi orang yang bertanggung jawab. Anda khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan tentang diri anda. Anda juga sedikit penakut.

Kuning ( Yellow )
Anda adalah seseorang yang tidak suka berpura – pura dan tidak suka adanya penindasan. Sedikit banyak omong dan kadang anda suka mengumbar janji.

Hijau ( Green )
Anda adalah seseorang yang agak kurang mandiri dan kurang percaya diri walaupun pintar.

Merah ( Red )
Anda adalah seseorang yang tidak suka bertengkar, anda cenderung berpikir dahulu sebelum bertindak, agak perfeksionis dan selalu mengerjakan segala sesuatu dengan sebaik – baiknya.

Merah Jambu ( Pink )
Anda adalah pribadi yang tidak cengeng, terkadang cenderung angkuh, dan pantang mengeluh. Anda sangat senang berkelompok dan membenci teman – teman yang suka menjilat.

bagaimana apakah cocok ???

Baca Juga Artikel Terkait



1 Responses So Far:

Oemar mengatakan...

Tidak semuanya benar dunk.. ehehe..
Kan..setiap orang punya sifat yang dinamis.. :D

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...