English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

stop dreaming start action 1

Muhamad Haidir Ali | 19.10 |

stop dreaming start action itulah tema yang dipilih oleh joko susilo dalam kontes SEO kali ini, dan baru kali ini pula saya mengikuti sebuah kontes SEO ya.. itung - itung cari pengalaman barang kali aja beruntung kan lumayan hadiahnya..!!!!

stop dreaming start action ( berhenti bermimpi dan mulai berusaha ) yang memang sangat kompleks untuk di bahas karena kita sebagai manusia mungkin takan pernah lepas dari mimpi entah mimpi baik maupun buruk dan karena mimpi - mimpi itulah kita dapat memperoleh sebuah energi yang membawa kita untuk melakukan usaha - usaha demi tercapainya mimpi tersebut.

namun pada kata kunci stop dreaming start action yang dimaksud dengan dreaming disini adalah mimpi atau berangan-angan tanpa adanya usaha , yang selalu menunggu sebuah datangnya keajaiban , oleh karena itu dreaming pada kata kunci stop dreaming start action sebaiknya jangan dilakukan karena itu sama sekali tidak membawa manfaat sedikitpun malah banyak mendatangkan kerugian yang sangat besar. oleh karena itu pada kata kunci ini ditekankan bahwa kita jangan hanya bermimpi kita harus berusaha sebaik - baiknya untuk mewujudkan mimpi itu dengan melakukan berbagaihal yang menyangkut pada keinginan kita di masa yang akan datang . sebagai contoh kecil :

  • seorang anak yang bermimpi untuk menjadi seorang super hero yang sering di lihatnya pada tayangan televisi, ia selalu bertingkah seperti layaknya super hero yang di idolakan nya dan mimpi itu terus berlanjut hingga suatu hari ia melihat sebuah peran yang ada pada masyarakat yang mungkin hampir mirip peran yang selama ini ia inginkan , yakni seorang " polisi " dan akhirnya si anak tersebut berusaha untuk mengambil peran tersebut dengan cara memperhatikan hingga iapun melanjutkan pendidikan nya ke akpol.
itu sudah termasuk sebuah usaha yang dilakukan seseorang demi teraihnya sebuah mimpi.

dan mungkin hanya itulah yang dapat saya sampaikan pada kontes yang diadakan oleh joko susilo blog ....



Baca Juga Artikel Terkait



1 Responses So Far:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

ayo...
kita meriahkan kontes stop dreaming start action...

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...